Minggu, 06 September 2009

Be Be eL


Hari berganti hari .. tahun berganti tahun..waktu pun berlalu .. Akhirnya th 2009 pun kumasuki. Aku sudah tumbuh semakin besar.. Dan tidak terasa bulan Agustus pun tiba. Hari spesial yg kutunggu - tunggu datang juga. Hari Selasa, tgl 11 Agustus 2009, ialah hari ULTAH-ku yg ke 5. Kata papa & mama, usia 5 th ialah istimewa. Di usia ini aku telah berubah. Dari yg semula seorang BALITA - bawah lima tahun - yg nota bene masih seorang BAYI telah berubah menjadi seorang KANAK - KANAK alias Be Be eL , yaitu BUKAN BAYI LAGI. Mama yg jarang menemaniku ke sekolah, di hari spesialku ini ikut serta. Kata mama, aku hari ini akan membagikan bingkisan sederhana tuk teman - teman sekolahku, di TK Teruna Bangsa. Konon..mama semalam gak bisa tidur karena menyiapkannya. He..he..
Selain acara bagi bingkisan di sekolah, ternyata ada acara lain tuk merayakan ultahku. Tetapi yg mengadakan acara tsb mbah ti-ku, di rumahnya, di desa Kleben, Sidorejo, Godean, Sleman. Acara diadakan pada hari Minggu, tgl 16 Agustus 2009, dengan mengundang teman2 sebaya di desa itu. Sederhana dan murah meriah acaranya..tetapi aku sangat senang karena ternyata bukan hanya papa & mama yg menyayangi aku. Mbah ti  dan teman2 serta saudara2 yg hadir saat itu juga  sangat menyayangi &  memperhatikanku. Terima kasih mbah.. Terima kasih papa.. Terima kasih mama.. Terima kasih semua !

Tidak ada komentar: