Jumat, 04 September 2009

PESTA SEDERHANA


Papa &  mama sangat sayang dan memanjakan aku. Mungkin karena aku anak tunggal ya ? Atau mungkin karena aku masih balita..he..he..bawah lima tahun.
Di setiap hari ulang tahunku, mereka selalu berusaha merayakan, meski berupa pesta sederhana sekalipun. Pada hari Sabtu, tgl 11 Agustus 2007, papa &  mama mengadakan  pesta sederhana ultahku yg ke 3. Di pesta itu selain ada papa &  mama, ada juga mbah ti-ku. Beliau adalah ibu dari papaku. Mbah ti juga sangat sayang padaku.
Ketika aku merayakan ultah ke 4, yaitu pada hari Senin, tgl 11 Agustus 2008, pesta yg diadakan lebih sederhana lagi. Waktu itu cuma ada kami bertiga, yaitu aku dengan papa &  mama.
Mama membelikan aku kue tart yg kecil  &  sederhana. Kemudian kami foto2 bertiga. Aku dapat kado ultah dari mereka, yaitu sebuah tas sekolah bergambar spiderman kesukaanku. Selain itu aku juga dapat kado dari tante Dewi &  om Yani berupa boneka anjing yg sangat lucu. Mereka berdua tidak bisa datang di pesta ultahku malam ini, tetapi tadi siang telah menitipkan kado tsb di kantor papa. Terimakasih tante Dewi & om Yani.
Meskipun hanya sebuah pesta sederhana, tetapi aku sangat bahagia. . Aku bahagia karena papa &  mama sangat menyayangi dan selalu memperhatikan aku. Aku juga sayang pada mereka. Terima kasih papa..terima kasih mama..

Tidak ada komentar: