Jumat, 04 September 2009

Ke Gembira Loka



Aku tumbuh semakin besar. Masih terekam dalam ingatanku, aku diajak papa &  mama ke kebun binatang "Gembira Loka " di perayaan sederhana ultahku yg ke 2, pada hari Jumat, tgl 11 Agustus 2006. Pada saat itu ada beberapa orang lain yg ikut merayakannya. Mereka adalah mbah ti-ku, tante Dewi, om Yani, mbah baciro. Pada saat itu kami membawa bekal berupa kue ultah, aneka jajanan, minuman, bahkan makan siang. Sederhana tetapi asyik sekali lho..
Aku bertambah senang dengan kehadiran tante Dien &  kak Alya, saudara sepupuku. Aku juga dapat beberapa kado dari mereka. Aduh..senangnya. Selain merayakan ultahku..kami juga jalan - jalan melihat - lihat koleksi binatang di sana. Meskipun keadaan kebun binatang masih agak berantakan diakibatkan musibah gempa yg terjadi pada hari Sabtu, tgl 27 Mei 2006, aku sangat senang sekali. Bukan hanya karena tempatnya yg luas dengan berbagai koleksi binatangnya, tetapi juga karena hari ini ialah pengalaman pertamaku berkunjung ke kebun binatang.
Semoga kebun binatang ini segera diperbaiki, sehingga suatu saat  ketika aku datang kembali, sudah lebih bersih dan lebih menarik.









Tidak ada komentar: